Jumat, 02 Maret 2012

WATER RECYCLE, PENGOLAHAN ULANG AIR BAKU

Kemanakah air yang kita pakai  sehanbis mandi, mencuci maupun keperluan lain?
Dapatkah air itu dipakai ulang?  Bagaimana cara menghemat air dan pengeluaran bulanan dari pemakaian air yang seharusnya tidak perlu dikeluarkan?  Air apa yang anda gunakan untuk menyiram bunga, flush pada WC, maupun keperluan lain yang tidak vital?
Kami beri solusi bagi anda, BANGKIT KEMBALI JAYA WATER RECYCLE akan mmembantu anda mengurangi biaya pengeluaran air PAM yang sebenarnya tidak perlu anda keluarkan setiap bulan.
Jangan ragu,  kami adalah tenaga ahli dalam mendesain WATER RECYCLE/AIR PAKAI ULANG dirumah anda, karena kami telah berpengalaman bekerja di industry AIR MINUMAN DALAM KEMASAN ternama selama belasan tahun.
Biaya sangat ringan dibanding dengan pengeluaran anda untuk membayar pengeluaran yang tidak diperlukan setiap bulannya.
Ingat !!!!
Kebutuhan hidup kian meningkat, kita dituntut untuk lebih cermat mengelola keuangan kita. Hal yang terutama dan tanpa kita sadari telah membocorkan keuangan kita adalah pemakaian air yang tak terkontrol dan tiadanya proses pemakaian ulang yang bisa menghemat sampai 80% pengeluaran anda.
Ingat!!!!!!!
Bumi sedang mengalami kekurangan air di tahun – tahun mendatang, dengan system proses pengolahan air bekas pakai menjadi air layak pakai, anda turut menjaga kelestarian air, dan dengan demikian anda turut menyelamatkan bumi dari kekurangan air bersih.
Pertimbangkanlah sekarang dan jangan membuang waktu, penawaran kami sangat terjangkau, karena kami cinta bumi dan alam, dengan menggunakan system kami berarti anda turut berpartisipasi menyelamatkan bumi.

BANGKIT KEMBALI JAYA DESIGNER WATER RECYCLE INSTALATION & SELLER
MELAYANI  :

1.     Pemasangan aneka pompa air baru dan mengatur instalasinya.
2.    Menyediakan suku cadang pompa air.
3.    Melayani perlengkapan instalasi air bersih, baik skala rumah tangga maupun skala perusahaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar